Powered by Blogger.
RSS

Undangan Kipas

Undangan Kipas adalah sebuah desain baru undangan pernikahan yang menggabungkan sisi ‘unik’ suatu undangan dengan sisi ‘guna’ suatu undangan. Jika biasanya suatu undangan konvensional akan menjadi tidak berguna setelah dipakai, maka kipas undangan ini berbeda. Kipas undangan tetap bisa dipakai sebagai aksesoris meskipun masa penggunaannya sudah lewat. Ini tentu saja menjadi kesan tersendiri bagi anda yang akan melangsungkan acara pernikahan. Karena mungkin tidak hanya acara pernikahan anda yang akan di kenang, tapi bahkan undangan pernikahan undangannya sekalipun bisa terus dibawa orang kemana-mana.

Kipas undangan mempunyai banyak jenis. Tiap-tiap jenis memiliki spesifikasi ukuran dan tinta masing2. Selain itu kipas undangan akan menjadi semakin elegan dengan tambahan kemasan yang berupa amplop kipas undangan. Namun jika anda menginginkan desain kemasan yang simpel, anda bisa menggunakan kemasan sarung tile ataupun kemasan  biasa.
Untuk materi undangan yang berupa nama pengantin, keluarga, tanggal pernikahan dll, semuanya dari pembeli. sedangkan untuk desainnya, @LBeka One Shop bisa membantu mendesainkan. dan sebelum naik cetak, desain tersebut akan di preview (dimintakan persetujuan) dulu kepada anda sebagai pembeli.agar tidak terjadi kesalahan dalam pembuatan.kepercayaan anda adalah kesuksesan kami.
untuk pemesanan bisa menghubungi
085648577986

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment